Megger 10kV S1-1068 Penguji Dengan Kinerja Tinggi

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Megger 10kV S1-1068 Penguji Dengan Kinerja Tinggi

Megger 10 kV S1-1068 sangat tangguh pada abad ini. Selain tangguh, penguji insulasi kinerja tinggi, S1-1068 Megger menawarkan kemampuan untuk melakukan pengukuran resistensi insulasi yang akurat di lingkungan yang ekstrem dan bising, pengisian kapasitansi kabel yang cepat, dan bahkan operasi jarak jauh untuk kenyamanan dan keamanan.

Megger 10kV S1-1068 melengkapi Megger S1-Series dari penguji resistansi isolasi tegangan tinggi yang menawarkan output 5, 10 dan 15kV. Semua instrumen ini dirancang untuk digunakan dalam industri pembangkit listrik, distribusi dan transmisi.

Megger 10kV S1-1068 memiliki output tegangan DC antara 500V dan 10kV, menghasilkan pengukuran resistansi hingga 35 TΩ yang mengesankan. Output Bluetooth, remote control melalui port USB terisolasi dan filter penolakan kebisingan listrik (hingga 8mA) menjadikan Megger S1-1068 penguji resistansi isolasi 10kV yang ideal untuk digunakan dalam lingkungan yang tidak bersahabat seperti:

  • Area rawan busur listrik
  • Ruang sakelar HV
  • Area pelepasan statis HV

Kemungkinan sambaran petir, yaitu konduktor petir, selanjutnya, Megger 10kV S1-1068 menawarkan kemampuan untuk melakukan tes waktunya, indeks polarisasi (PI), rasio penyerapan dielektrik (DAR), tegangan langkah, pelepasan dielektrik dan pengujian jalan.

Pengukuran tes dapat dimanipulasi dengan tiga cara:

Dalam memori internal canggih lengkap dengan cap waktu/tanggal. Pengukuran dapat dipanggil kembali di kemudian hari untuk analisis di layar, karena memori internal memungkinkan sebelas jam pengukuran yang mengesankan untuk direkam pada interval lima detik

Jika S1-1068 dihubungkan oleh port USB terisolasi pada penguji ke Laptop/PC, hasil tes ‘Live-time’ dapat dilihat menggunakan paket perangkat lunak Megger PowerDB Lite yang disediakan dan hasil dapat diunduh melalui Bluetooth/USB ke laptop atau PC yang menjalankan paket perangkat lunak Megger PowerDB Lite yang disediakan

S1-1068 dikenal karena kemudahan penggunaannya dengan dua sakelar putar dan layar back-lit besar yang jelas yang memungkinkan resistansi, voltase, arus bocor, kapasitansi, level baterai, dan waktu pengujian ditampilkan secara bersamaan. Penguji resistansi isolasi terutama dirancang untuk dioperasikan di lingkungan yang tidak bersahabat. Dengan demikian, unit ditempatkan di dalam wadah ganda yang melindungi penguji dari benturan dan jatuh, tetapi juga tahan api. Saat tutup instrumen ditutup, segel juga menawarkan perlindungan masuknya debu dan kelembaban IP65.

Fitur Utama:

  • Output 10kV dengan rentang 35 TΩ
  • Penolakan kebisingan 8mA plus 4 filter
  • Ideal untuk digunakan dalam utilitas listrik/industri transmisi daya

Mengapa Uji Resistansi isolasi?

Isolasi listrik dapat dipengaruhi dari waktu ke waktu oleh suhu, aliran arus, kerusakan fisik, kerusakan kimia dan kondisi lingkungan untuk beberapa nama. Keandalan dan keamanan instalasi listrik dapat menjadi masalah yang tidak diinginkan jika nilai resistansi isolasi tidak diuji dan dipantau secara teratur.

Leave a Replay

Company Management Information

Komitmen Kami

– Sertifikat Penghargaan

– Tata Kelola Perusahaan

– Jamsostek

– Tool & Equipment

Anda Butuh Informasi Tentang Kami Silahkan Hubungi:

Project Monitoring And Evaluation