Tenaga Ahli PT Elconindo Technic Solusi

24
Tenaga Ahli PT Elconindo Technic Solusi
Peranan Tenaga Ahli Badan usaha atau perusahaan memiliki banyak sekali komponen di dalamnya yang terlibat langsung dalam pergerakan usaha. Komponen komponen ini terdiri dari banyak hal, contohnya seperti sumberdaya manusia, sumberdaya alam, sumberdaya teknologi dan sumber daya informasi.

Salah satu komponen dari sumber daya manusia adalah tenaga ahli atau pegawai yang mempunyai sertifikat keahlian dibudang tertentu. Pegawai adalah orang yang terlibat langsung dalam kegiatan usaha dalam suatu perusahaan berdasarkan keahlian dan bidangnya masing masing.

Tenaga kerja dibedakaan menjadi beberapa golongan, mulai dari amatiran hingga profesional atau tenaga ahli. Nah kaitannya dengan ini, kami yang merupakan pelaku usaha dibidang jasa mempunya beberapa tenaga ahli yang mencakup di bidangnya masing-masing.

Kami memiliki 3 tenaga yang memiliki Sertifikat kopetensi tenaga teknik ketenagalistrikan:

Jika perusahaan memiliki banyak tenaga terampil, sudah pasti perusahaan tersebut sangat berpeluang untuk sukses dan maju, asalkan diberdayakan dengan baik dan di menejemen dengan optimal. Jadi selain mengerjakan tugas dan tanggungjawabnya, dia bisa melakukan beberapa tugas lainnya yang sifatnya sangat penting bagi perusahaan tempa dimana dia bekerja

Hal yang satu ini menyangkut analisis. Sebagai tenaga terampil, tentu mereka tahu mana yang harus dilakukan dan yang tidak perlu dilakukan, mana yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan.