Pemasangan Trafo 70 Ton Dengan System Jacking

36
Pemasangan Trafo 70 Ton Dengan System Jacking
Pekerjaan pemasangan Trafo memerlukan metode yang matang, banyak sekali pihak contractor maupun pihak industry selalu mengandalkan metode pemakaian crane, sehingga di area yang sulit dijangkau oleh crane membuat para pekerja terlihat dipusingkan bahkan beberapa equipment yang menjadi penghalang untuk lajur crane pun di korbankan.

Bagaimana pemasangan trafo di area tertentu seperti di dalam ruangan yang tidak terjangkau oleh crane, apalagi trafo yang kita pasang yang berkapasitas bobot yang tinggi 10 hingga 100 Ton, apa yang harus kita lakukan untuk menghadapi begitu beratnya bobot yang akan di angkat.

Disini kami menawarkan metode pemasangan trafo dengan system jacking, tujuannya adalah sama yakni bagaimana kita berhasil dalam pemasangan tersebut tanpa adanya insiden baik terhadap equipment maupun tenaga kerja.

Tidak mengabaikan dari sisi keselamatan kerja serta keamanan dari  equipment, pemasangan dengan system jacking jauh lebih aman dibandingkan dengan menggunakan peralatan lain seperti crane.

Disini kami menerangkan metode apa yang akan kita lakukan sehingga pekerjaan kita aman dari insident tersebut:

prosedur jacking 1

prosedur jacking 2

prosedur jacking 3

prosedur jacking 4

prosedur jacking 5

prosedur jacking 6

prosedur jacking 7

prosedur jacking 8

prosedur jacking 9

Dengan metode ini anda akan aman untuk pelaksanaan pekerjaan penggantian trafo, jika mengalami kesulitan silahkan hubungi kami.